25 Tembakan Tak Bisa Bawa Barca Menang di Lyon

Barcelona tak bisa mengkonversi 25 percobaan mereka ke gawang Lyon menjadi satu gol pun, ketika kedua tim bertemu di leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada Rabu (20/2) dini hari WIB di Parc Olympique Lyonnais.

Selain itu Barca juga memiliki 63% penguasaan bola dan tampil cukup dominan dalam laga ini.

Lyon memiliki peluang juga melalui Martin Terrier, namun bisa ditepis oleh penjaga gawang Barca Marc-Andre ter Stegen yang tampil baik. Begitu juga dengan Barca, usaha dari Lionel Messi, Luis Suarez dan Phillipe Coutinho gagal semua dimentahkan oleh Anthony Lopes. Ibcbet Mobile.

The Catalans sekarang telah imbang sebanyak empat kali dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan seharusnya Barca bisa mencetak dua gol di empat menit pertama, tetapi Ousmane Dembele gagal dari target dan Messi melakukan tendangan bebas.

Ketika Barca tau bahwa Lopes dalam performa luar biasa, hal itu membawa sang pemain tampil lebih baik lagi di babak kedua untuk memberi tip pada drive Sergio Busquets, yang terbaik dari lima penyelamatannya dalam permainan.

Wakil Ligue 1 Lyon, satu-satunya tim yang mengalahkan pemimpin Ligue 1 Paris St-Germain musim ini, bisa saja menyambar gol sendiri tetapi gol Houssem Aouar digagalkan oleh Ter Stegen dan Memphis Depay melakukan tembakan melebar dari sudut.

Kedua tim akan bertemu di leg kedua di Nou Camp pada 13 Maret mendatang.

Susunan pemain:

Lyon: Anthony Lopes; Leo Dubois, Marcelo, Jason Denayer, Ferland Mendy; Tanguy NDombele (Diop 84′), Houssem Aouar; Bertrand Traore (Tousart 69′), Memphis Depay, Martin Terrier (Cornet 76′); Moussa Dembele

Barcelona: Marc-Andre ter Stegen; Nelson Semedo, Gerard Pique, Clement Lenglet, Jordi Alba; Sergi Roberto (Vidal 81′), Sergio Busquets, Ivan Rakitic; Lionel Messi, Luis Suarez, Ousmane Dembele (Coutinho 67′)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *