AC Milan Vs Udinese: Ibrahimovic Ditunggu Dua Torehan

Bintang sepakbola veteran Zlatan Ibrahimovic akan merumput lagi saat AC Milan menjamu Udinese. Ibrahimovic memungkinkan mengukir dua torehan istimewa.

Duel Liga Italia antara Milan vs Udinese akan dilangsungkan di San Siro, Minggu (19/1/2020). Rossoneri sedang dalam laju positif usai tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir, dengan meraih dua kemenangan.

Ibrahimovic niscaya kembali menjadi starter usai hanya menjadi pemain cadangan dalam kemenangan Milan 3-0 atas SPAL di Coppa Italia. Catatan Opta menyebut, seandainya Milan berhasil mengalahkan Udinese maka Ibrahimovic akan menjadi pemain tercepat yang mencapai 150 kemenangan di Serie A di era tiga poin untuk kemenangan (222 pertandingan). Ibra akan memecahkan rekor sebelumnya yang dipegang Esteban Cambiasso (230). Taruhan Bola.

Meski usianya sudah mencapai 38 tahun, ketajaman Ibrahimovic mesti diwaspadai tim-tim rival. Ibrahimovic telah mencetak satu gol dalam kemenangan atas Cagliari 2-0 kala dimainkan sebagai starter untuk pertama kalinya di musim ini.

“Kita akan melihat Ibrahimovic yang sesungguhnya usai beberapa pertandingan,” ucap pelatih Milan Stefano Pioli di ESPNFC. “Dia memang tidak bermain selama beberapa waktu tapi dia sangat membantu dan positif terhadap rekan-rekan setimnya. Dia tidak bisa melakukan apapun selain meningkat.”

Sebuah gol Ibrahimovic ke gawang Udinese akan memasukkan si bomber ke sebuah daftar elite. Pemain yang pernah memperkuat Juventus dan Inter Milan itu bakal menjadi pemain asing tersubur ke-10 di kompetisi ini menggeser David Trezeguet (123 gol).

Adapun rekor Ibrahimovic melawan Udinese tidak tajam-tajam amat usai hanya mencetak dua gol dalam 11 penampilan. Namun, Ibrahimovic pernah sekali membobol gawang Si Zebra dalam satu penampilannya dalam kostum Milan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *