Alasan Jurgen Klopp Mainkan Xherdan Shaqiri sebagai Starter

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengakui kalau laga melawan Southampton adalah laga yang tepat untuk menurunkan Xherdan Shaqiri. Pemain asal Swiss itu berperan dalam gol yang dicetak Mohamed Salah.

“Shaqiri pantas mendapatkan kesempatan untuk bermain. Karena itu, saya menurunkannya pada laga melawan Southampton,” ujar Klopp.

“Shaqiri telah berada dalam kondisi yang baik sejak bergabung dengan Liverpool. Saya senang karena bisa melakukan beberapa perubahan karena kami bisa melakukannya. Liverpool memiliki kedalaman skuat yang bagus pada musim ini.”

“Kami harus selalu berjuang untuk mengejar target. Kecepatan Shaqiri sangat efektif ketika kami melakukan serangan balik.”

“Kami harus selalu menyeimbangkan konsentrasi ketika bertahan dan menyerang,” ungkap Klopp.

Liverpool merekrut Xherdan Shaqiri dari Stoke City. The Reds mendatangkan Shaqiri setelah gagal mengamankan jasa Nabil Fekir dari Olympique Lyon. Judi Online.

Shaqiri dianggap sebagai pemain yang efektif karena sudah berpengalaman di Premier League. Selain itu, Shaqiri juga didapat dengan harga yang ekonomis karena Stoke City terdegradasi dari Premier League, yaitu 13,5 juta pounds (Rp 261,25 miliar).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *