Allegri: Ronaldo adalah Masa Depan Juventus

Massimiliano Allegri menegaskan Cristiano Ronaldo adalah masa depan Juventus. CR7 diklaim akan berusaha menjuarai Liga Champions lagi tahun depan.

Ronaldo baru saja gagal membawa Juventus menjuarai Liga Champions. Bianconeri disingkirkan Ajax Amsterdam di perempatfinal dengan agregat 2-3.

Di babak delapan besar, Ronaldo sendiri bikin dua gol pada masing-masing leg. Tapi raksasa Serie A itu tetap tersingkir, dan masih belum bisa mengangkat trofi si Kuping Besar.

Kegagalan ini membuat Juventus harus menerima kenyataan, bahwa mendatangkan Ronaldo bukanlah jaminan trofi Liga Champions. Sebelumnya, banyak anggapan penyerang Portugal itu adalah jaminan Si Nyonya Tua bisa menjuarai ajang bergengsi tersebut.

Bahkan, kegagalan di Liga Champions menimbulkan banyak rumor terkait Ronaldo. Penyerang 34 tahun itu disebut-sebut terpukul karena gagal memenanginya sehingga berpikir untuk hengkang, kendati baru didatangkan pada musim panas tahun lalu. Ibcbet Betrapid.

Allegri, pelatih Juventus, menegaskan hal itu. Ia mengakui Ronaldo bukanlah jaminan trofi Liga Champions, sekaligus menegaskan musim depan siap berusaha lagi meraihnya.

“Cristiano adalah masa depan Juventus. Dia bermain sangat baik tahun ini dan akan melakukannya lagi ke depannya. Tentu saja dia kecewa, seperti kami semua, tetapi dia tenang tentang hal itu,” kata Allegri dilansir FourFourTwo.

“Cristiano plus Juventus bukanlah jaminan Liga Champions — inilah sepakbola. Sekarang kami harus melangkah ke depan dan berpikir untuk memenangkan Scudetto, yang akan menjadi hasil dari musim yang hebat,” jelasnya.

Akhir pekan ini, Juventus akan menghadapi Fiorentina dalam lanjutan kompetisi Serie A. Kemenangan akan menyegel gelar Scudetto mereka, sekaligus membayar kekecewaan di Liga Champions.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *