Andai Tak Muncul di Timnas, Saddil Akan Disanksi

Saddil Ramdani belum bergabung dengan pemusatan latihan Timnas Indonesia di Cikarang. Bima Sakti menunggu kabar Saddil sampai siang ini.

Timnas Indonesia menjalani pemusatan latihan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, sejak Kamis (1/10/2018). Latihan perdana menuju Piala AFF 2018 itu dijalani hari ini (2/11) pagi WIB.

Dalam latihan itu diikuti 22 pemain dari 23 nama yang dipanggil ke Timnas. Hanya Saddil yang belum menunjukkan batang hidungnya.

Pemain Persela Lamongan itu kabarnya sedang terjerat masalah. Saddil, 19 tahun, dilaporkan ke kepolisian oleh seorang wanita akibat tindak penganiayaan. Sbobet Sukamain.

“Kami tinggal tunggu Saddil semoga hari ini bisa hadir. Masih simpang siur berita, kami tunggu sampai siang ini. Kalian mungkin sudah mengerti apa masalahnya,” kata pelatih timnas, Bima Sakti. Bima tak menutup kemungkinan jika Saddil terbukti bersalah akan dijatuhi sanksi. Bima juga menekankan pemain harus menjaga sikap baik di dalam maupun luar lapangan.

“Yang pasti akan kami pertimbangkan (sanksi). Karena, ini masalah di luar, yang otomatis, bisa berpengaruh juga ke dalam,” ujar Bima.

“Tadi malam juga sudah saya sampaikan kepada pemain. Kami sudah satukan tekad dan mengingatkan nilai-nilai di timnas yang harus dijaga,” kata Bima.

“Kami bukan hanya di lapangan, karena pemain juga menjadi figur untuk masyarakat dan harus jaga attitude untuk anak muda,” dia menegaskan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *