Apakah Diego Costa Masih Punya Masa Depan di Atletico?

Kelanjutan karier Diego Costa di Atletico Madrid mulai dipertanyakan setelah menolak latihan. Namun, pelatih Atletico Diego Simeone meredam spekulasi tersebut.

Costa dikabarkan mogok latihan pada Kamis (18/4/2019) setelah dijatuhi denda oleh Atletico. Hukuman tambahan itu diberikan setelah Costa diskors delapan pertandingan usai memaki-maki wasit di laga kontra Barcelona awal bulan ini.

Dengan skorsing itu, pemain internasional Spanyol itu tidak bisa lagi terlibat di sisa pertandingan Atletico di LaLiga. Plus Costa memperburuk musimnya usai kerap dibebat cedera sehingga hanya mampu mencetak lima gol dan tiga assist dalam 21 penampilan di sepanjang musim 2018/19. Sbobet.

Dengan masalah-masalah yang ditimbulkannya, Costa mulai dihubung-hubungkan dengan kepindahan dari Wanda Metropolitano di musim panas. Sebuah klub Liga China dikabarkan menaruh minat kepadanya.

Akan tetapi Simeone menegaskan masalah terkait latihan Costa sudah diselesaikan. Simeone juga yakin Costa akan punya rasa lapar yang besar sehingga akan menguntungkan Atletico di musim depan.

“Apa yang bisa saya katakan kepada Anda adalah itu situasi internal,” cetus Simeone dilansir AS. “Kami sudah menyelesaikannya kemarin dan hari ini Diego berlatih lagi seperti biasanya.”

“Hal itu tidak mengubah apa yang saya pikirkan tentang Diego. Saya akui dia tidak memiliki musim yang bagus karena diganggu berbagai cedera.”

“Tapi saya tidak ragu di musim depan, seluruh karakter pemberontak dan kualitas sebagai seorang pemain dan hal-hal yang sudah dia jalani di musim ini akan menjadikan dia pemain yang lebih baik,” kata pelatih asal Argentina itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *