Argentina Tidak Melupakan Icardi

Pelatih timnas Argentina Lionel Scaloni menegaskan bahwa Mauro Icardi masih dalam rencananya. Icardi kembali bersinar di Paris St. Germain.

Icardi belum lagi masuk skuat Argentina sejak mencetak satu gol dalam kemenangan atas Meksiko 2-0 di laga ujicoba pada 21 November 2018. Penyerang berusia 26 tahun itu juga tidak dipanggil untuk dua pertandingan internasional melawan Brasil (16/11/2019) dan Uruguay (19/11).

Scaloni mesti mencoret Icardi dari skuat Argentina untuk Copa America 2018. Pasalnya, Icardi sedang menjalani situasi yang rumit dengan Inter terkait kontraknya sehingga dia bekukan dan ban kaptennya dicopot.

Namun, situasi Icardi memungkinkan berubah menyusul penampilan cemerlang di PSG sejak dipinjamkan Inter Milan di musim panas. Sudah sembilan gol plus satu assist dicetak Icardi dalam 10 penampilannya di semua kompetisi 2019/20. Ibcbet.

“Dia adalah seorang pemain yang ada di dalam pikiran kami,” Scaloni mengatakan dalam konferensi pers, yang dikutip AS. “Dia kan sekarang bermain lagi, melakukan penebusan setelah tidak bermain di akhir musm lalu.”

“Dia ada dalam agenda kami kok, dan bukan karena striker-striker lainnya sedang kurang bagus. Kapanpun dia bisa kembali. Pintu selalu terbuka untuk pemain-pemain terbaik.”

Icardi baru mengoleksi delapan caps bersama Albiceleste dengan menyumbang satu gol sejak debut pada 2013.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *