Asa PSIS Terhadap Striker yang Terbuang Dari Persija

Setelah kedatangan Silvio Escobar, manajemen PSIS makin percaya diri menatap Liga 1 2019. Menurut Genaral Manager PSIS, Wahyoe ‘Liluk’ Winarto, Escobar menjadi solusi dari lemahnya daya gedor tim.

Striker yang terbuang dari Persija menjelang Liga 1 itu diharapkan dapat langsung nyetel dengan skema main pelatih Jafri Sastra. Panggung perdana Escobar adalah di Stadion Moch. Soebroto, Magelang (16/5/2019) kontra Kalteng Putra.

“Persiapan tim laga perdana lawan Kalteng kami persiapkan dengan baik, dengan bagus. Insya Allah kemarin kami ada masalah di posisi striker sudah ada Escobar kami sudah siap untuk menghadapi Kalteng,” ujar Liluk di situs resmi klub.

“Kami targetkan poin penuh di laga perdana, apalagi kami main di home. Pemain yang perlu diwaspadai yakni pemain asing Kalteng di posisi gelandang, tentunya semua pemain patut untuk di waspadai,” ucapnya melanjutkan.

Sementara itu, Escobar mengaku kerasan beradad di PSIS. Ia mengatakan bahwa rekan-rekan di sana banyak membantunya.

“Saya sangat nyaman dan senang bisa berada di sini (PSIS). Teman-teman sangat menerima saya dan hal itu bisa membantu proses adaptasi saya. Semoga ke depan saya bisa membantu tim,” katanya. Agent Ibcbet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *