Aston Villa W88 Menang 5-1 dari Norwich City, Pangeran George Girang

Sebagai salah satu keluarga kerajaan Inggris, Pangeran George selalu menjadi sorotan karena tingkah lakunya yang menggemaskan. Seperti yang terjadi baru-baru ini, di usianya yang masih 6 tahun, namun tampak antusias menyaksikan langsung laga klub sepakbola Aston Villa yang disponsori W88 Indo melawan Norwich City di Liga Inggris.

Dalam pertandingan yang berlangsung di kandang tuan rumah Stadion Carrow Road, Norwich, Sabtu (5/10/2019) itu, Pangeran George nonton bola untuk pertama kali bersama orang tuanya, Pangeran William dan Kate Middleton beserta saudarinya Putri Charlotte.

Pangeran William tampak merangkul putra sulungnya sambil menikmati kegembiraan pertandingan Aston Villa, klub kesayangan mereka yang disponsori perusahaan game online W88. Mereka duduk di barisan paling belakang.

Pangeran William dan Kate pun tidak bisa menyembunyikan kegembiraan mereka saat menyaksikan Aston Villa berhasil unggul dengan skor 4-0 di babak pertama. Lalu di tengah pertandingan, Pangeran George tertangkap kamera sedang bersorak kegirangan. Pewaris ketiga takhta kerajaan Inggris itu tampak riang merayakan kemenangan Aston Villa atas Norwich dengan skor 5-1. Ibcbet.

Pada suatu ketika, William dan Kate pun tampak menenangkan Pangeran George dengan tenang saat sedang lincahnya merayakan gol yang dicetak dari pemain Aston Villa yang disponsori W88 tersebut. Meskipun tidak ada tanda-tanda Pangeran Louis yang baru berusia 17 bulan ikut menonton, Puteri Charlotte juga terkikik dengan gembira ketika menikmati suasana bersama kakak laki-lakinya.

Di sela-sela pertandingan, keluarga kerajaan itu tampak meluangkan waktu untuk berbincang dengan suporter Aston Villa lainnya dari belakang tribun. Selain itu, aksi tingkah menggemaskan Pangeran George juga tampak menghibur orang-orang yang duduk di sekitar keluarga kerajaan. Bahkan, Pangeran George tak kuasa menahan tawa hingga melompat-lompat dan bertepuk tangan sepanjang pertandingan.

Akun Instagram resmi keluarga Pangeran William, @kensingtonroyal bahkan mengunggah video tersebut dan sampai saat ini telah disaksikan hampir empat juta kali.

“A fantastic performance from Aston Villa @AVFCofficial at Norwich today!” demikian bunyi keterangan untuk video tersebut.

Klub Aston Villa, Dean Smith, turut angkat bicara soal kelakuan Pangeran George yang menggemaskan itu.

“You know how to pick your #AVFC games, Your Royal Highness,” tulis di akun Twitter klub tersebut.

Seperti diketahui, Pangeran William yang menjabat sebagai Presiden Asosiasi Sepakbola Inggris memang sangat mengidolakan klub Aston Villa yang disponsori W88 tersebut.

“Semua temanku adalah fans dari United ataupun Chelsea, aku tidak ingin mengikuti mereka. Aku menginginkan tim yang ada di papan tengah di mana bisa memberiku momen emosional seperti roller coaster,” ungkap Duke of Cambridge soal tim favoritnya itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *