Atletico di Fase Produktivitas Terburuk

Atletico Madrid seret gol sepanjang Liga Spanyol 2019/2020. Musim ini menjadi produktivitas terburuk di era Diego Simeone.

Atletico melepas Antoine Griezmann ke Barcelona di musim panas tahun ini. Sebagai penggantinya, klub mendatangkan Joao Felix.

Kehadiran Felix disebut-sebut bakal bikin lini serang Atletico menjadi lebih garang. Selain itu, Diego Costa dan Alvaro Morata diyakini bisa punya kesempatan cetak gol lebih besar.

Dugaan-dugaan itu tak terjadi. Sampai pekan kedelapan Liga Spanyol ini, Atletico malah baru mengemas tujuh gol. Jumlah itu menjadi yang terburuk selama dibesut Simeone. Ibcbet Indonesia.

Catatan terbaik Atletico di era Simeone terjadi pada musim 2013/2014 dan 2016/2017. Di masing-masing musim tersebut Los Colchoneros mampu mengemas 21 gol dalam delapan laga awal.

Musim lalu menjadi yang terkecil kedua untuk Atletico dengan mengemas sembilan gol. Jumlah gol itu didapat dengan membuat 79 percobaan selama delapan laga. Catatan percobaan tersebut sama seperti musim ini.

Meski Atletico seret gol sejauh ini, mereka masih bisa duduk di posisi ketiga dengan koleksi 15 poin. Atletico cuma kalah satu angka dari Barcelona dan tertinggal dua angka dari Real Madrid.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *