Awal Menjanjikan Solskjaer

Manchester United menang telak 5-1 di markas Cardiff City. Era Ole Gunnar Solskjaer di MU tampak menjanjikan.

Cardiff menjadi lawan pertama Solskjaer setelah ditunjuk sebagai manajer interim MU, menggantikan Jose Mourinho yang dipecat pada awal pekan.

Di pertandingan ini, Jesse Lingard menyumbang sepasang gol bagi MU, yang ditambahkan oleh Marcus Rashford, Ander Herrera, dan Anthony Martial. Sementara satu-satunya gol tuan rumah dibuat Victor Camarasa dari titik putih di babak pertama.

Bertandang ke Stadion Cardiff, Minggu (23/12/2018), MU menguasai permainan dan tampil agresif di sepanjang laga. Setan Merah unggul penguasaan bola dengan perbandingan 75-25 dengan tingkat akurasi operan yang mencapai 87 persen. Bandar Bola.

MU juga membuat 17 tembakan dengan sembilan yang mengarah ke gawang. Sedangkan Cardiff hanya tiga dari sembilan percobaannya yang mengarah ke gawang. Statistik Squawka mengungkapkan bahwa ball possesion, akurasi operan MU di pertandingan ini merupakan yang tertinggi dari mereka di sebuah laga Premier League musim ini. Lima gol yang bersarang di gawang Cardiff juga menjadi kemenangan terbesar Setan Merah di liga musim ini.

“Sepakbola itu mudah ketika Anda memiliki banyak pemain bagus!” cetus Solskjaer usai pertandingan kepada BT Sports. “Mereka adalah pemain-pemain yang bagus dan kualitas mereka luar biasa.”

“Kami berlatih kemarin tentang pola permainan dan kami menginginkan Ashley Young dan Luke Shaw untuk lebih maju ke depan, taktik itu berhasil pada hari ini.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *