Cara Pereira Cegah Pogba Hengkang: Sembunyikan Teleponnya!

Paul Pogba masih dispekulasikan akan meninggalkan Manchester United. Andreas Pereira mempunyai cara agar sahabatnya itu tak meninggalkan Old Trafford.

Pogba dikabarkan menjadi incaran Real Madrid. Tebusan selangit yang diminta oleh The Red Devils, mencapai 180 juta pound sterling, disebut menjadi pengganjal kepindahan pemain Prancis itu.

Pogba masih bergabung dalam tur pramusim Man United. Dalam dua pertandingan yang sudah dijalani Man United, Pogba selalu bermain.

Pereira tak ingin ditinggal oleh salah satu sahabatnya di Man United. Pereira-Pogba sudah membela Man United sejak masih menjadi pemain akademi.

“Saya mungkin mencuri teleponnya, jadi dia tak bisa berbicara dengan siapapun! Di grup, dia merupakan pribadi yang luar biasa. Akan sangat penting andai dia bertahan bersama kami. Dia merupakan pemain yang sangat bagus dan kelas atas juga sebagai pribadi,” kata Pereira di Daily Mail. Bursa Bola.

“Saya belajar darinya setiap hari. Dia merupakan salah satu teman terdekat saya. Saya sudah di sini bersamanya sejak usia 16 tahun. Jadi, dia seperti keluarga untuk saya,” dia menambahkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *