Cedera Engkel, Ronaldo Bakal Absen Kontra Napoli

Juventus diprediksi tampil tanpa Cristiano Ronaldo saat jumpa Napoli di San Paolo, Senin (4/3/2019) dini hari WIB. Striker asal Portugal itu mengalami cedera engkel.

Ronaldo tampak tidak melakukan latihan secara penuh, Rabu (27/2/2019) waktu setempat. Rasa nyeri pada engkel mengganggunya pada sesi latihan. Dikabarkan Gazetta dello Sport, cedera yang dialami Ronaldo terjadi saat Juventus mengalahkan Bologna 1-0 pada giornata ke-25, Minggu (24/2/2019).

Setelah didiagnosis, tim medis menyatakan cedera Ronaldo tidak parah. Meski begitu, Pelatih Juventus Massimiliano Allegri tidak akan memaksakan Ronaldo tampil saat menyambangi markas Napoli.

Meski bertajuk grande partita, Allegri diyakini tidak akan mempedulikan hasil pada laga kontra Napoli. Pasalnya, Juventus saat ini unggul 13 poin dari skuat Carlo Ancelotti tersebut.

Menjadi sebuah keputusan yang bijak jika Allegri mengistirahatkan CR7 demi mendulang hasil maksimal kontra Atletico Madrid, Rabu (13/3/2019) dini hari WIB. Mengingat, Juventus butuh kemenangan dengan selisih tiga gol pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Sbobet WAP.

Pasukan Allegri saat ini harus mengejar defisit dua gol yang terbentang karena di Wanda Metropolitano kalah 0-2, Kamis (21/2/2019). Wajar rasanya jika CR7 diandalkan pada laga tersebut mengingat dia merupakan striker tersubur yang dimiliki Juve.

Sejauh ini, mantan pemain Real Madrid itu sudah mencetak 21 gol dari 34 pertandingan di semua ajang. Namun di pentas Eropa, Ronaldo masih belum menemukan ketajamannya karena baru sekali menyarangkan bola dari tujuh laga yang dilakoni.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *