Chelsea Kalah dari MU, Sarri Tak Takut Dipecat

Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, tak mempermasalahkan jika dirinya dipecat dari jabatannya sebagai pelatih Chelsea usai dipermalukan Manchester United di ajang Piala FA pada babak kelima Piala FA di Stamford Bridge, Selasa (19/2/2019)

Chelsea harus takluk dari MU dengan skor 0-2. Dua gol yang bersarang ke gawang Chelsea dicetak oleh Ander Herrera dan Paul Pogba.

Kekalahan tersebut membuat The Blues terpaksa harus tersingkir dari turnamen tertua di daratan Inggris itu. Sekaligus menjadi turnamen yang pertama ditinggalkan Chelsea pada musim ini.

“Saya bisa memahami karena hasilnya tidak terlalu bagus. Kami tersingkir dari ajang Piala FA, jadi saya bisa mengerti. Tapi saya lebih khawatir dengan hasilnya,” kata Sarri kepada Mirror.

Banyak dari pendukung The Blues yang menginginkan agar Sarri dipecat dari jabatannya, mengingat hasil buruk yang selalu didapat Chelsea. Hingga puncaknya adalah ketika Chelsea dikalahkan dengan skor sangat telak 0-6 dari Manchester City. Bursa Bola.

Sarri sendiri tak peduli jika sewaktu-waktu dirinya akan dipecat sebagai pelatih Chelsea.

“Kami beruntung. Apakah saya diberi waktu? Itu bukan masalah saya,” kata Sarri.

“Masalah saya adalah mulai mempersiapkan pertandingan berikutnya. Saya pikir para pemain mendukung saya. Saya tidak yakin, tapi kiranya seperti itu,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *