Chelsea Lebih Pilih Pulangkan Higuain Ketimbang Perpanjang Kontraknya

Striker pinjaman Chelsea, Gonzalo Higuain gagal memberikan penampilan terbaiknya bersama The Blues di musim ini. Hal ini pun berdampak terhadap kontrak Higuain yang tak diperpanjang oleh Chelsea untuk musim depan.

Higuain tak mampu membuat pelatih Maurizio Sarri kembali terkesan atas performanya di Chelsea. Padahal sewaktu keduanya bekerja sama di Napoli, Higuain sempat membuat Sarri terpikat hingga rela meminjamkannya dari Juventus ke Stamford Bridge.

Namun, penampilan Higuan di Napoli berbanding terbalik ketika ia membela Chelsea. Dari 18 laga yang udah diikuti bersama Chelsea di seluruh kompetisi, striker asal Argentina itu hanya mampu mencetak 5 gol.

Dilansir dari Daily Mail, bahwa penampilan kurang memikat dari Higuain membuat pihak Chelsea tak akan memperpanjang masa peminjaman selama satu tahun dengan nilai 15,7 juta poundsterling atau sekitar Rp 291 miliar.

The Blues lebih memilih untuk memulangkan Higuain ke Juventus ketimbang bertahan di Chelsea untuk musim depan. Dilain sisi, Chelsea justru lebih tertarik untuk perpanjang kontrak Oliver Giroud ketimbang Higuain.

Kontrak Higuain sendiri baru akan berakhir di Chelsea pada Juni 2019, sebelum akhirnya bergabung kembali bersama Juventus di Seri A Italia. Agen Ibcbet Terpercaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *