Chelsea memberikan dukungan terbuka terhadap Jose Mourinho

Pihak Chelsea sudah mengeluarkan pernyataan resmi lewat situs resmi Chelsea menyatakan bahwa pihak Manajemen Chelsea dan pemilik klub berdiri sepenuhnya di belakang manajernya, Jose Mourinho. Bunyi dari pernyataan Chelsea menyatakan bahwa klub ingin menegaskan bahwa Jose Mourinho terus mendapatkan dukungan kami.

Pihak Manajemen Chelsea mengatakan bahwa Sebagaimana yang telah dikatakan Jose Mouringo, hasil Chelsea dalam beberapa pertandingan ke belakang tidak cukup baik dan performa tim harus meningkat. Meski demikian, kami percaya kami memiliki manajer yang tepat untuk membalikkan keadaan dan ia memiliki skuat untuk melakukannya.

Pernyataan singkat itu dikeluarkan hanya dua hari setelah Chelsea menerima kekalahan 1-3 dari Southampton di Stamford Bridge pada Sabtu (3/10).

Kekalahan itu adalah yang keempat untuk Chelsea dari delapan pertandingan dan kini The Blues berada di peringkat 16 klasemen sementara. Seusai pertaandingan, Jose Mourinho menegaskan bahwa ia tidak akan mengundurkan diri meski mendapatkan hasil yang buruk dan bahwa klub harus memecatnya jika ia ingin pergi.

Ia juga menyatakan bahwa dirinya hanya akan mundur jika tidak lagi mendapatkan kepercayaan dari anak buahnya.

Berdasarkan informasi dari Sky Sport mengatakan bahwa Orang-orang bisa mengatakan sesuka mereka. Saya kira Anda harus menanyakannya langsung kepada wartawan Agen Ibcbet Terpercaya.

Pihak Manajemen Chelsea memberitahukan bahwa makan semeja lah dengan mereka di Cobham (pusat latihan Chelsea) pekan depan. John Terry tidak dipanggil tim nasional dan Diego Costa juga tidak. Demikian pula Ramires. Tanya saja mereka.

Setelah pertandingan itu, Jose Mourinho telah bertemu dengan dewan direksi Chelsea untuk membicarakan hasil buruk yang mereka terima. Dan pihak Dewan Direksi masih mempercayakan kepemimpinan pelatih dibawah Jose Mourinho. Pihak Manajemen Chelsea dan Dewan Direksi, mukjizat itu ada dan bisa dibalikkan.

Kami menyarankan kepada Jose Mourinho agar merubah strategi lama. Berubah menjadi strategi yang taktis dan praktis. Pada saat bursa transfer Januari tahun depan kembali dibuka. Belilah bek yang tangguh dan satu gelandang yang kreatif. Jangan Striker yang tangguh. Diego Costa lebih dilatih lagi agar serangan jangan monoton

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *