City Menang atau Kalah Lawan Newcastle, Klopp Tak Peduli

Kemenangan atas Newcastle United bisa membuat Manchester City menekan Liverpool. Tapi, Juergen Klopp tak peduli dan fokus pada timnya.

Pada pekan ke-24 midweek ini, City akan bermain lebih dulu ketimbang Liverpool. Juara bertahan itu akan melawat ke markas Newcastle di St James’ Park, Rabu (30/1/2019) dini hari WIB nanti yang disusul laga Liverpool kontra Leicester City di Anfield Kamis dini hari WIB besok.

Dengan kondisi seperti ini, maka City berpeluang memangkas jarak menjadi satu poin untuk memberi tekanan hebat kepada Liverpool. Bukannya meremehkan The Magpies, tapi City sedang on fire dan punya rekor bagus saat menghadapi klub Geordie tersebut.

Liverpool sendiri boleh dibilang punya lawan yang lebih berat mengingat The Foxes ada di sepuluh besar dan punya sejarah kerap merepotkan mereka. Apalagi ada Jamie Vardy yang hobi menjebol gawang Si Merah.

“Bagi saya, itu tidak ada bedanya. Jika kami menang, kami tidak tertarik dengan hasil tim lain. Buat apa kami harus mengubah gaya main?,” ujar Klopp di Sky Sports.

“Saya selalu katakan berkali-kali, saya memperkirakan City akan terus menang. Wajar jika Anda berkata demikian. Saya rasa City akan mengalahkan Newcastle, tapi saya akan tetap menontonnya karena kami juga menghadapi Newcastle,” sambungnya. Agent Ibcbet.

“Saya hanya bisa mengomentari diri saya sendiri, tapi saya tidak akan menonton TV dan mengeluh ketika mereka mencetak gol atau apalah. Saya sangat yakin bahwa Anda lebih baik berusaha sendiri, bekerja sendiri, jika ingin meraih sesuatu.”

Liverpool punya peluang besar menang mengingat mereka tengah sulit ditaklukkan di kandang. Sejak dikalahkan Crystal Palace April 2017, Liverpool sudah lebih dari 30 laga kandang tak terkalahkan. “Jangan fokus ke tim lain, itu sama sekali tak membantu. Saya rasa selisihnya bakal satu poin sebelum laga besok, dan itu tidak menggangguku sama sekali,” demikian Klopp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *