Cristiano Ronaldo Tidak Main, Fans Juventus Minta Pengembalian Uang Tiket

Cristiano Ronaldo tidak main bela skuad Juventus di laga tandang melawan Genoa pada hari Minggu mendorong reaksi dari penggemar kedua tim.

Si Nyonya Tua yakin akan mempertahankan gelar Serie A mereka, unggul di depan Napoli pada tempat kedua dengan selisih 18 poin dengan 11 pertandingan tersisa sebelum pertandingan akhir pekan ini melawan Genoa.

Juventus, yang telah memonopoli Scudetto sejak 2012, lolos ke perempat final Liga Champions pada pertengahan pekan berkat penampilan luar biasa Cristiano Ronaldo saat melawan Atletico Madrid di leg kedua babak 16 besar.

Tertinggal 2-0 dari leg pertama, mantan bintang Manchester United dan Real Madrid itu membawa timnya dari lolos ke babak selanjutnya dengan hattrick yang kedelapan di Liga Champions secara keseluruhan.

Setelah tampil 36 kali di semua kompetisi musim ini, pelatih Juve Massimiliano Allegri mengambil keputusan untuk memberi Ronaldo istirahat akhir pekan ini, dengan mengatakan: “Cristiano telah memainkan banyak pertandingan tahun ini.” Sbobet WAP.

“Kami berbicara satu sama lain dan saya membagikan ide saya tentang manajemen ini di pertandingan berikutnya hingga Liga Champions padanya.”

Namun, keputusan itu tidak diterima dengan baik oleh para pendukung Juve dan Genoa yang, menurut Corriere della Sera, menuntut pengembalian uang tiket karena tidak bisa melihat langsung aksi CR7.

Namun, ketika Ronaldo absen, Juve tergelincir ke kekalahan Seri A pertama mereka dalam 11 bulan dan Genoa mencatat kemenangan mengejutkan 2-0.

Gol Paulo Dybala – yang bermain sebagai starter dengan absennya Ronaldo dan mengenakan ban kapten – dianulir wasit saat pertandingan menyisakan 20 menit lagi, dan nasib sial kembali menimpa Si Nyonya Tua saat Genoa berhasil mencetak dua gol melaui Stefano Sturaro dan Goran Pandev masing-masing pada menit ke-72 dan ke-81, memastikan skuad asuhan Cesare Prandelli menyegel tiga poin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *