Darmian Tak Tinggalkan Penyesalan di MU

Perjalanan karier Matteo Darmian di Manchester United tak terlalu mengilap. Tapi jika waktu diputar kembali, ia tetap akan mengambil langkah sama: gabung MU.

Darmian meninggalkan MU di musim panas tahun ini untuk gabung Parma. Ia dikabarkan kembali ke Italia dengan ongkos transfer hanya 1,5 juta euro.

Selama empat musim memperkuat ‘Setan Merah’, bek 29 tahun itu tampil 92 kali di semua kompetisi dengan torehan satu gol dan empat assist. Musim lalu ia cuma bermain tujuh kali di semua ajang, setelah 17 penampilan di musim sebelumnya.

Gagal bersinar bersama MU, Darmian tetap bersyukur bisa mendapatkan pengalaman berharga di Inggris. Ia menerima kenyataan tak masuk rencana Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer. Cara Main Sbobet.

“Gabung Manchester United itu keputusan yang mudah,” kata Darmian dilansir Sportsmole. “Itu adalah sebuah pengalaman yang saya akan lakukan lagi dan lagi, di dalam dan luar lapangan. Saya sangat ingin bermain dan godaan kembali ke Italia mendesak saya meninggalkan Manchester.”

“Seorang profesional harus selalu menerima keputusan-keputusan pelatih. Anda harus bekerja keras untuk siap,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *