Dekati Pencoretan, Indra Sjafri Siapkan Empat Nama Pemain Promosi

Timnas Indonesia U-22 akan mencoret pemain akhir pekan ini. Pelatih Indra Sjafri telah mengantongi empat kandidat pemain promosi.

Seleksi tahap pertama Timnas U-22 diikuti 38 pemain. Mereka bersama-sama sejak Senin (7/1/2019).

Para pemain tak memiliki banyak waktu untuk menunjukkan potensinya di mata Indra. Sebab, pencoretan dilakukan pada Sabtu (12/1).

Indra bahkan sudah menyimpan empat nama pemain untuk dipanggil setelah tanggal 12 Januari. Pemilihan berdasarkan pemantauannya dan informasi dari pelatih lain. Ibcbet Indonesia.

“Ada Mochamad Dicky yang dari Bali United dan dulu sempat menjadi kiper Timnas U-19 Indonesia. Lalu ada Nadeo dari Borneo FC. Saya juga memanggil Jayus Hariono yang merupakan holding-nya Arema FC. Dan terakhir gelandang dari PS Tira, Roni Sugeng,” ujar Indra di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa (8/1/2019).

“Saya juga meng-input beberapa informasi dari teman-teman pelatih yang ada di klub-klub masing-masing,” katanya.

Rencananya, pemain promosi tersebut tiba di Jakarta pada Senin (14/1) setelah Indra memutuskan pemain yang akan dicoret. Soal siapa saja dan jumlahnya tergantung pemain yang terdegradasi.

“Kalau memang cuma terdegradasi dua pemain, ya kami akan panggil dua saja, kalau terdegradasi empat, kami panggil empat, kalau terdegradasi tujuh, kami akan panggil tujuh untuk dua minggu ini. Jadi sesuai jumlah yang terdegradasi,” ujar Indra.

Tim terbaik akan menjadi wakil Indonesia menuju tiga ajang sepanjang 2019. Termasuk SEA Games 2019 Filipina.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *