Delapan Bakal Calon Ketum PSSI Lolos, Tiga Gagal

Komite Pemilihan (KP) PSSI mengumumkan nama-nama bakal calon ketua umum dan wakil PSSI yang lolos seleksi administrasi. Ada delapan nama caketum lolos.

Ada 11 nama yang mendaftarkan diri menjadi bakal calon Ketum PSSI. Dari jumlah itu delapan yang lolos administrasi dan tiga tak lolos namun boleh banding paling lambat 16 Oktober.

Pengumuman para nama yang lolos dan tidak lolos itu dibacakan oleh anggota KP Budiman Dalimunte didampingi Wakil Ketua KP Harbiansyah Hanafiah dan ketua KP Syarif Bastaman dan anggota lainnya, di Kantor PSSI, gedung FX Sudirman, Kamis (10/10/2019) sore WIB. Ibcbet Livescore.

Mereka yang lolos adalah Aven Hinelo, Benny Erwin, Bernhard Limbong, Fery Dhemy Francis, Mochamad Iriawan, Rahim Soekasah, La Nyalla Mattalitti, dan Vijaya Fittiyasa. Sementara itu, Arif Putra Wicaksono, Sarman, dan Yesayas Oktavianus tak lolos.

Untuk bakal calon wakil Ketum PSSI yang tidak lolos dan tidak boleh banding ada enam, yaitu Ahmad Riyad, Augie Benjamin, Budi Setiawan, Gusti Randa, Sally Atyasasmi, dan Wardy Ashari Siagian. Dua orang yang tidak lolos dan boleh banding adalah Doni Setiabudi dan Yesayas Oktavianus.

Untuk bakal calon anggota Komite Eksekutif ada 70 orang yang lolos. 21 nama gagal lolos tahap pertama ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *