Djanur Ungkap Penyebab Persebaya Takluk dari Bali United

Persebaya Surabaya harus menyerah dengan skor akhir 1-2 saat bertanding di markas Bali United, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat (17/5). Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman menilai kelengahan para pemain akan menjadi evaluasi untuk laga berikutnya.

Pada laga tersebut Bali United mampu unggul lebih dulu pada menit ke-15 lewat gol yang dicetak oleh Ilija Spasojevic. Persebaya berhasil membalas lewat gol M. Syaifuddin pada menit ke-30 sekaligus menutup babak pertama dengan skor 1-1.

Pada babak kedua, Bali United kembali mencetak gol lewat pemain asing mereka, Paulo Sergio pada menit ke-48. Gol Sergio menjadi yang terakhir dan membuat Bali United menang dengan skor 2-1.

Djanur tetap mengapresiasi kinerja pada pemainnya di laga tersebut yang sudah bekerja keras meski gagal meraih poin. Djanur juga menilai gol Bali United tercipta karena kelengahan para pemain Persebaya.

“Kita tidak boleh pulang dengan kepala tertunduk karena kekalahan ini. Anak-anak sudah melakukan segalanya untuk meraih poin dalam laga ini. Menyuguhkan permainan yang agresif,” kata Djanur dilansir situs resmi Persebaya. Agent Sbobet.

“Ada yang harus kami benahi menjelang pertandingan kedua. Gol-gol cepat ke gawang kami terjadi karena kurang fokusnya anak-anak,” ucap Djanur.

Pada laga berikutnya, Persebaya akan menghadapi Kalteng PUtra di Stadion Gelora Bung Tomo pada Selasa (21/5).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *