Dukungan Solskjaer untuk Paul Scholes yang Kini Juga Jadi Manajer

Paul Scholes memulai karier barunya sebagai manajer saat menerima kontrak yang ditawarkan Oldham Athletic. Ole Gunnar Solskjaer punya pesan khusus untuk mantan rekannya itu.

Scholes secara resmi menjadi manajer Oldham Athletic pada Senin (11/2/2019) waktu setempat. Mantan gelandang Manchester United itu mengikat kontrak berdurasi satu setengah musim dengan Oldham, yang kini berlaga di League Two.

Pernah menjadi rekan setim saat di Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mendoakan Scholes bisa menjadi manajer yang sukses.

“Saya mendoakan yang terbaik untuknya. Saya menyaksikannya sebagai pundit, dan dia menyatakan ingin menjadi manajer, jadi dia memutuskan menerimanya. Itu sesuatu yang fantastis untuk melihat lagi Scholesy berada di permainan ini, pemain yang hebat, kepribadian yang hebat,” ucap Solsjaer dikutip dari Mirror.

Paul Scholes menghabiskan seluruh karier sepakbolanya sebagai pemain Manchester United. Bersama The Red Devils dia tampil dalam 499 pertandingan dan melesakkan 107 gol. Agen Sbobet Terpercaya.

“Itu adalah tantangan untuknya. Itu (menjadi manajer) tidak pernah dia pikirkan saat masih aktif bermain. Tapi ini seperti candu, sepakbola ini, dan dia tak berada jauh dari sepakbola selama ini. Jadi, itu akan menyenangkan melihat Oldham,” tuntas Solskjaer.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *