Dybala Masih Baik-baik Saja di Juventus, Tak Tahu Kalau Besoknya

Paris Saint-Germain menjadi salah satu klub yang dikaitkan dengan Paulo Dybala. Menurut si pemain jangan pernah mengatakan tidak atas hal yang belum diketahui.

Media-media di Italia menyebut Juventus bisa saja melepas Dybala akhir musim nanti. Ada PSG, Manchester City, dan Bayern Munich sudah menantinya.

Dybala bicara soal spekulasi yang tengah berkembang. Menurut pria asal Argentina itu, sulit untuk tahu apa yang terjadi di masa depan meski sekarang baik-baik saja di Juventus.

“Sulit untuk mengetahui apa yang akan terjadi di masa depan. Seorang pemain hanya tahu di mana dia bermain hari ini, tetapi dia tidak tahu di mana dia berada besok,” kata Dybala kepada Canal +, yang dikutip dari Football Italia.

“Meski begitu, saya merasa sangat baik di Juventus dan saya selalu ingin bermain. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan, tapi saya baik-baik saja di sini,” sambungnya. Agent Sbobet.

“Bergabung dengan tim Prancis? Anda tidak bisa mengatakan tidak pernah, tetapi itu tidak ada dalam rencana saya saat ini,” tegasnya.

Musim ini, Dybala baru mencetak dua gol dari 17 pertandingan di Liga Italia. Di Liga Champions, dia sudah memborong lima gol dan membantu Si Nyonya Tua melenggang ke babak 16 besar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *