Emery: Empat Besar di Luar Jangkauan Kalau Arsenal Kalah

Tiga poin saat menjamu Chelsea diakui Arsenal sangat krusial dalam misi finis empat besar. Unai Emery menyebut kekalahan akan bikin target itu sulit diraih.

Arsenal akan menghadapi Chelsea di Emirates Stadium, Minggu (19/1/2019) dini hari WIB. Lebih dari sekadar gengsi partai derby, laga ini juga mempertaruhkan tiga poin yang amat krusial untuk The Gunners.

Arsenal saat ini ada di posisi lima dengan 41 poin, butuh tambahan angka maksimal untuk menipiskan selisih enam dengan Chelsea di atas mereka. Selain itu, Manchester United yang cuma kalah selisih gol di posisi enam bisa menyalip mereka kapan saja kalau terpeleset sedikit saja.

Bagi Chelsea, kemenangan akan membuka peluang naik ke peringkat tiga jika di saat yang sama Tottenham Hotspur gagal menang. Otomatis, Chelsea juga akan membuka jarak lebih lebar dengan tim-tim di bawahnya termasuk Arsenal.

Ketika ditanyakan apakah kekalahan akan membuat empat besar di luar jangkauan, Unai Emery menjawab,’Saya rasa iya’. Agen Ibcbet.

“Setelah kami kalah di West Ham United situasinya sangat berbeda. Berbeda tiga atau enam poin dari Chelsea. Tapi laga itu sudah usai dan laga selanjutnya adalah melawan Chelsea. Kami punya kesempatan,” ujarnya pada konferensi pers dilansir Sky Sports.

“Jika kami menang, kami bisa mendekati mereka dan terus melanjutkan laju kami. Lagipula saya rasa tiap pemain punya ambisi dan kesempatan ini, untuk bermain pada Sabtu ini dengan semua kemampuan melawan mereka,” lanjut dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *