Evan Dimas Harus Istirahat Sebulan

Dokter Timnas Indonesia, Syarief Alwi mengatakan Evan Dimas harus beristirahat selama empat pekan alias sebulan usai mengalami cedera di final SEA Games 2019.

Dokter yang akrab disapa Papi berbicara berdasarkan laporan perkembangan usai menerima hasil MRI (Magnetic Resonance Imaging) lalu terapi Evan Dimas dan Firza Andika, di Rumah Sakit Royal Progress Sport Medical, Sunter, Jakarta, Kamis (12/12/2019).

“Evan Dimas telah dilakukan pemeriksaan X-Ray ankle kiri dan MRI pada ankle kiri. Hasilnya, tidak ditemukan kelainan pada tulang pergelangan,” ujar Papi melalui pesan singkat kepada Bolalob, Jumat (13/12/2019).

Papi menambahkan, Evan Dimas harus menjalani terapi kompres es batu dan mengkonsumsi obat untuk menghilangkan nyeri. Ibcbet Indonesia.

“Selama dua sampai tiga minggu Evan Dimas juga harus menjalani fisioterapi. Di minggu keempat dia baru bisa menjalani persiapan penguatan otot dan pergelangan kaki,” ucapnya.

Gelandang Barito Putera itu mengalami cedera saat berhadapan dengan Vietnam di laga final SEA Games 2019. Ia mendapat tekel keras dari bek lawan, Doan Van Hau yang menyebabkan dirinya ditarik keluar lapangan pada menit ke-20

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *