Fan Liverpool Sudah Yakin Bakal Juara Liga Inggris, Klopp: Enggak Masalah, Kok

‘We’re gonna win the league’ makin sering dinyanyikan fan Liverpool. Kembali berkumandang di Anfield malam tadi, Juergen Klopp menilainya wajar. Agen Ibcbet Indolucky7.

Chant ‘We’re gonna win the league’ dinyanyikan suporter Liverpool saat menyaksikan tim kesayangannya menghajar Manchester United 2-0 pada pekan 22 Liga Inggris malam tadi. Ini bukan kali pertama fan The Reds melakukannya, di beberapa laga sebelumnya kejadian serupa terjadi.

Faktanya, Liverpool kini memang kian dekat dengan gelar juara Liga Inggris, yang sudah 30 tahun tidak dapat. Meski masih ada 16 pertandingan sisa di musim ini, keunggulan 16 poin Virgil van Dijk dkk sulit sekali dikejar.

Lalu, bagaimana pendapat Klopp soal chant tersebut? Apalagi Klopp dan seluruh penggawa Liverpool terkesan sangat berhati-hati jika membicarakan gelar juara.

“Mereka boleh menyanyikan itu, mereka sudah menyanyikannya beberapa kali, saya pikir, saya tidak punya masalah dengan itu.” ucap Klopp usai pertandingan dikutip dari BBC. “Semua orang harus merayakan situasi ini, terlepas dari kami (Liverpool). Tidak ada yang berubah. Kami menghadapi situasi yang sama, hanya saja kini dapat tambahan tiga poin. Saya akan bilang ke Anda secepatnya saat itu terasa berbeda. Saat ini, sih, belum,” lanjut Klopp.

Beberapa media Inggris menyebut kemenangan atas MU membuat Liverpool kini sudah sangat dekat dengan titel juaranya. Apalagi dua pesaing utama mereka, Leicester City dan Manchester City, justru gagal dapat poin maksinal.

The Citizens diredam Crystal Palace 2-2. Sementara The Foxes tumbang dalam lawatan ke Burnley.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *