Greg Nwokolo Akhiri Musim Lebih Cepat

Madura United dipastikan tak bisa menurunkan pemain andalan mereka Greg Nwokolo di sisa tiga pertandingan Liga 1 musim ini. Betting Online.

Greg dijatuhi sanksi oleh Komdis PSSI dan dilarang tampil dalam empat pertandingan akibat menanduk wasit pada laga melawan Persebaya Surabaya pada 2 Desember di pekan ke-30.

Wasit Musthofa Umarella mengeluarkan kartu merah untuk Greg pada menit ke-79. Itu merupakan kartu merah pertama bagi Greg sejak dirinya bergabung dengan Madura United pada 2017.

Pemain naturalisasi ini akan absen saat Madura United menjalani tiga laga tandang berbeda. Masing-masing bertandang ke markas Persija Jakarta, Jum’at (13/12/2019), melawan PSIS Semarang, Rabu (17/12/2019). Serta menghadapi tim juara Liga 1 2019, Bali United FC, Minggu (22/12/2019) mendatang.

Gren sendiri langsung menyesali perbuatannya dan mengakui kesalahannya kepada sang pengadil.

“Aku sebagai kapten mau minta maaf terhadap insiden tadi kepada suporter dan masyarakat Madura,” kata Greg sebagaimana dilansir laman Liga Indonesia, Selasa (3/12).

Dia mengaku sudah meminta maaf kepada wasit. Selain itu, Greg juga dengan jantan mengakui kesalahannya.

“Saya hanya manusia biasa yang bisa melakukan salah,” imbuhnya.

Kartu merah Greg membuat Madura United menyerah 2-3 dari tim tamu dalam laga derbi Suramadu itu. Padahal Madura United sempat unggul 2-1.

Sepanjang musim ini pemain berusia 33 tahun ini tampil dalam 21 pertandingan dan mencetak tiga gol dan lima assist di Liga 1.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *