Guillermo Ochoa Tertarik Kembali Ke Spanyol

Kiper Standar Liege ini mengatakan ingin kembali menguji kemampuan di La Liga.

Penjaga gawang Meksiko Guillermo Ochoa mengungkapkan keinginan kembali ke Spanyol setelah transfer ke klub Serie A Italia Napoli kolaps tahun ini.

Ochoa main sebagai starter bersama Standard Liege di Liga Europa melawan Sevilla, Kamis (20/9), yang berakhir dengan kemenangan 5-1 untuk tim La Liga. Sbobet Casino.

Kiper 33 tahun tersebut menjadi starter sejak bergabung dengan klub tersebut pada Juli 2017 dalam ikatan kontrak dua tahun.

Ochoa gencar dihubungkan dengan Napoli sepanjang musim panas ini setelah tampil mengesankan di Piala Dunia, namun lantaran tak memiliki paspor Eropa, harapannya kandas dan I Partenopei memilih David Ospina.

Kini, pemain internasional Meksiko tersebut melirik kembali ke La Liga, setelah sempat bermain untuk Granada dan Malaga selama tiga tahun di Spanyol.

“Soal Napoli, itu bukan soal masalah persional atau karena saya tidak punya kualitas,” kata Ochoa pasca kekalahan Standard Liege.

“Saya senang dengan itu. Presiden tidak mau saya pergi. Dia tidak mau bernegosiasi atau merepons Napoli, namun ketika keputusan tidak ada di tangan Anda, ini rumit.

“Saya ingin kembali ke Liga Spanyol, bermain di liga terbaik, dan itulah wacananya. Semoga perubahan itu dapat dibuat segera.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *