‘Harry Kane, Pencetak Gol Terbaik di Dunia’

Harry Kane bersinar untuk memimpin Inggris mengalahkan Kroasia 2-1 di Wembley, Minggu (18/11). Gareth Southgate tak ragu melayangkan pujian tinggi pada Kane.

Kemenangan itu meloloskan Tiga Singa ke semifinal UEFA Nations League. Namun, hasil itu tidak didapat dengan mudah.

Inggris mesti bekerja keras setelah Andrej Kramaric membobol gawang Jordan Pickford pada menit ke-57. Namun, Harry Kane memperlihatkan penampilan cemerlang untuk membawa Inggris membalikkan keadaan. Sbobet.

Bomber Tottenham itu mengkreasi gol penyama Inggris yang dibuat Jesse Lingard, sebelum mencetak gol kedua yang memenangkan timnya. Itu adalah gol ke-20 Kane untuk Inggris dalam 35 caps.

“Dia adalah pencetak gol terbaik di dunia,” ujar pelatih Inggris itu dilansir Sky Sports.

“Dia adalah penendang penalti kami, pemimpin dan kemampuan menahan bolanya juga sangat penting bagi tim. Kami memiliki keyakinan besar padanya dan dia sangat lapar untuk memimpin tim ini kedepannya.”

Southgate berhasil memadukan pemain baru macam Ben Chilwell dan Joe Gomez. Keduanya dimainkan untuk mengisi posisi yang ditinggal Harry Maguire dan Kieran Trippier akibat cedera.

“Kami tahu untuk menjaga rasa lapar, Anda butuh persaingan untuk memperebutkan tempat utama,” kata Southgate.

“Kami telah melihat lebih dekat pada Ben (Ben Chilwell) di musim panas lalu dan tidak berpikir dia cukup siap (bermain di timnas), tapi dia mengawali musim ini dengan sangat baik di Leicester.”

“Para pemain muda telah muncul begitu cepat. Joe Gomez mungkin akan ikut dengan kami di musim panas lalu (saat Piala Dunia) jika dia fit. Kami tidak akan takut untuk memainkan mereka.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *