Icardi Paling Bikin Zamorano Ingat Masa-Masa Masih Bermain

Jika ada satu pemain Inter Milan yang paling mengingatkan Ivan Zamorano akan masa-masa aktifnya, itu adalah Mauro Icardi. Bukan soal teknik, tapi soal karakter. Ibcbet Diblokir.

Zamorano sempat menjadi andalan lini depan Inter pada tahun 1996-2001. Ia sempat berduet dengan salah satu penyerang paling fenomenal saat itu, Ronaldo Luiz Nazario.

Bersama Inter, Zamorano mencetak 41 gol di semua ajang dari 150 penampilan. Jumlah itu masih lebih rendah ketimbang catatannya bersama Real Madrid, di mana dia membuat 97 gol dalam 168 penampilan.

Tapi Zamorano tetap dianggap sebagai salah satu penyerang terbaik Inter.

Ketika ditanya siapa pemain Inter yang paling mirip dengannya saat ini, Zamorano menyebut nama Icardi. Bukan soal teknik, melainkan soal kegigihan dan ketangguhan si pemain.

“Selalu sulit membandingkan mantan pemain dengan yang aktif sekarang. Selalu ada perbedaan di antara keduanya,” ungkapnya pada situs resmi Inter.

“Meski masih muda, ada pemain Inter yang punya determinasi, kekuatan, dan hasrat untuk bermain seperti saya dulu. Pemain tersebut adalah sang kapten, Mauro Icardi,” tambah dia.

Terlepas dari karier gemilangnya, dan sudah tiga kali menjadi top skorer Serie A (2011/2012, 2014/2015, dan 2017/2018), Icardi belum sekalipun merasakan meraih trofi bersama Inter.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *