Incar Milinkovic-Savic, Man United Ancang-Ancang Kehilangan Pogba?

Manchester United disebut-sebut mengincar gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic. Pemain 24 tahun itu diperkirakan diproyeksikan sebagai pengganti Paul Pogba.

Pogba memang belakangan ini dikabarkan bakal meninggalkan MU. Agennya, Mino Raiola, mengungkapkan bahwa si pemain ingin pergi dan sedang dalam proses negosiasi.

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer memastikan belum ada tawaran masuk untuk Pogba. Sejauh ini, Real Madrid dan Juventus jadi klub-klub peminat gelandang asal Prancis itu.

Nah, Sky Italia saat ini mengendus ada minat dari MU untuk Milinkovic-Savic. ‘Setan Merah’ diklaim siap membayar 72 juta pound sterling untuk pemain asal Serbia tersebut. Ibcbet Indonesia.

Namun jumlah itu masih jauh di bawah permintaan Presiden Lazio Claudio Lotito, yang mematok harga 90 juta pound untuk sang pemain. Mengincar Milinkovic-Savic bisa dianggap sebagai langkah persiapan MU untuk kehilangan Pogba.

Milinkovic-Savic sudah empat musim memperkuat Lazio. Dalam periode itu, dia bermain 162 kali dengan catatan 31 gol dan 18 assist.

Dinilai sebagai gelandang yang komplet karena punya kemampuan olah kaki dan penyelesaian akhir yang bagus, plus fisik yang tinggi-besar (bertinggi 192 cm), Milinkovic-Savic tak jarang disebut sebagai Pogba-nya Serbia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *