Inter Harus Lebih Pede, Jangan Takut-Takutan

Inter Milan berhasil mengalahkan SPAL di Giuseppe Meazza, tapi pelatih Luciano Spalletti menilai timnya masih main takut-takutan.

Inter menang 2-0 atas SPAL dalam laga yang berlangsung pada Minggu (10/3/2019) malam WIB. Seluruh gol Nerazzurri dicetak pada babak kedua lewat Matteo Politano dan Roberto Gagliardini.

Meski menang, Spalletti masih memberi kritik kepada timnya. Para pemain Inter disebut masih main takut-takutan meski berada di kandang sendiri.

“Kami membiarkan ketegangan mencekik diri sendiri dan kami kehilangan kualitas, menjadi terlalu takut dan tidak aman,” kata Spalletti kepada Sky Sport Italia.

“Kami harus menggunakan otak kami dan sadar bahwa Giuseppe Meazza atmosfernya mengintimidasi, tetapi kami adalah Inter dan kami harus memenangi pertandingan ini. Semuanya menjadi lebih sederhana dari yang Anda bayangkan jika Anda melihatnya seperti itu. Itu bukan rasa takut, ini sifat takut-takutan,” sambungnya. Agen Sbobet Terpercaya.

Seluruh rasa takut Inter perlahan hilang setelah mencetak gol pembuka. Spalletti menyebut pada saat ini Nerazzurri main penuh percaya diri.

“Begitu gol masuk, semua orang tampak seperti pemain yang berbeda, benar-benar berubah dan dipenuhi kepercayaan diri,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *