Inter Vs Lecce: Lukaku Langsung Bikin Gol, Nerazzurri Menang Besar

Inter Milan membuka musim 2019/2020 dengan meyakinkan. Menjamu tim promosi, Lecce, Nerazzurri menang 4-0 dan Romelu Lukaku langsung bikin gol. Ibcbet Online.

Pada pertandingan Serie A yang dihelat di Giuseppe Meazza, Selasa (27/8/2019) dini hari WIB, Inter bermain dominan dengan menciptakan 15 attempts, delapan di antaranya on goal.

Inter sudah unggul 2-0 di babak pertama lewat gol-gol Marcelo Brozovic dan Stefano Sensi. Di babak kedua, Lukaku membuat gol debut yang ditutup gol Antonio Candreva.

Lecce harus bermain dengan 10 orang setelah Diego Farias dikartumerah pada menit ke-76. Inter sementara memuncaki klasemen Serie A di pekan pembuka dan Lecce berada di posisi terbawah.

Jalannya pertandingan

Inter menurunkan tim terbaiknya di laga ini dengan Lautaro Martinez dan Lukaku di lini serang dalam formasi 3-5-2. Stefan de Vrij mengalami cedera saat pemanasan dan digantikan Andrea Ranocchia.

Selain Lukaku, pemain baru Inter yang jadi starter adalah Stefano Sensi di lini tengah bersama Marcelo Brozovic dan Mattias Vecino. Inter tampil dominan atas Lecce sedari menit awal.

Mereka terus menggempur Lecce dan tak memberikan kesempatan tim tamu mengembangkan permainan. Tapi, Lecce bukannya tanpa peluang karena mereka sempat dua kali membahayakan gawang Inter yang dikawal Samir Handanovic.

Gianluca Lapadula hampir menjebol jala Inter sebelum bola sepakannya disapu Brozovic di garis gawang. Hal serupa terjadi lagi ketika Lapadula sukses melob bola melewati Handanovic beberapa menit kemudian, tapi Milan Skriniar bisa membuang bola di depan garis.

Inter membuka skor pada menit ke-24 ketika Brozovic melepaskan sepakan melengkung ke pojok atas gawang tanpa bisa dihalau Gabriel. Dua menit berselang, Inter langsung menggandakan keunggulan.

Sensi gagal menyepak bola dengan sempurna di kesempatan pertama karena terhalang Vecino. Tapi, dia mendapat bola kedua dan mengecoh satu bek lawan sebelum melepaskan bola ke pojok gawang Lecce. Satu kans didapat Kwadwo Asamoah tapi Gabriel dengan sigap mampu menepis bola tersebut. Hingga turun minum, Inter tetap unggul 2-0.

Masuk di babak kedua, Inter meningkatkan intensitas serangan dan coba menambah gol lagi., Martinez dan Lukaku sulit mendapat ruang tembak karena ketatnya pengawalan.

Lukaku akhirnya bikin gol debut saat laga berjalan sejam. Lukaku memberikan bola kepada Martinez, tapi sepakan bisa ditepis Gabriel. Bola rebound dengan cepat dicocor Lukaku ke gawang kosong.

Lecce harus kehilangan satu pemain yakni Diego Farias yang baru bermain 16 menit. Dia mendapat kartu merah karena melanggar Nicolo Barella dari belakang. Tekelnya terlambat dan mengenai betis Barella.

Inter sempat mencetak gol lewat Matteo Politano di menit ke-80 tapi dianulir wasit karena Lukaku yang memberikan umpan sudah terjebak offside.

Candreva menutup pesta gol Inter pada menit ke-84. Sepakan keras dari jarak 30 meter membuat bola meluncur deras ke pojok kanan atas gawang Gabriel. Inter menang 4-0.

Susunan pemain

Inter Milan: Handanovic; D’Ambrosio, Ranocchia, Skriniar; Candreva, Vecino (Barella 65′), Brozovic, Sensi (Gagliardini 72′), Asamoah; Lautaro Martinez (Politano 78′), R Lukaku

Lecce: Gabriel; Rispoli (Benzar 72′), Rossettini, Lucioni, Calderoni; Petriccione (Mancosu 61′), Tachtsidis, Majer; Falco; La Mantia (Farias 61′), Lapadula

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *