Jelang Hadapi Persebaya, Stefano Lilipaly Siap Membalas Dua Kekalahan di Musim Lalu

Bali United akan menjamu Persebaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (16/5/2019). Penyerang Bali, Stefano Lilipaly, mengomentari soal kekuatan lawan perdananya itu.

“Persebaya adalah tim yang bagus. Tim ini memiliki pemain individu pemain yang berkualitas. Liga 1 musim yang lalu, mereka juga memiliki kualitas baik terutama menjelang akhir kompetisi,” tutur Lilipaly di situs resmi klub.

Meski begitu, Lilipaly tak mengurangi ambisinya untuk membawa Bali United meraih kemenangan di laga pertama, terlebih lagi di depan hadapan pendukungnya sendiri.

“Tapi tentu kami akan berusaha untuk memberikan yang terbaik di pertandingan kandang pertama nanti. Kami akan bermain dikandang dan kami wajib menang untuk memulai langkah di Liga 1 dengan hasil yang baik,” katanya.

Namun, bayang-bayang hasil minor menghantui. Dua pertemuan di Liga 1 2018, Bali United keok 0-1 saat tandang dan 2-5 kala kandang.

“Dua kekalahan atas Persebaya musim lalu akan menjadi evaluasi tim. Kebetulan saat pertandingan kandang, saya tidak bermain karena ada agenda bersama timnas. Tapi Kamis nanti saya dan teman-teman akan berjuang untuk meraih tiga poin,” ujarnya optmistis.

Indolucky7 Sbobet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *