Jelang MU vs Arsenal: Rashford Akui Arsenal Kini Salah Satu Tim Terkuat

Arsenal memperlihatkan performa menanjak di musim ini. Striker Manchester United Marcus Rashford mengakui Arsenal kini menjadi salah satu tim terkuat di liga.

Rashford akan tampil di laga MU vs Arsenal di Old Trafford, Kamis (6/12/2018) dini hari WIB. Kondisi kurang ideal membayangi MU setelah puasa kemenangan di tiga laga terakhirnya di Liga Inggris.

Secara keseluruhan, Setan Merah cuma enam kali menang dan sudah empat kali kalah dalam 14 pertandingan pertama. Alhasil, MU menempati urutan kedelapan di papan klasemen, tertinggal delapan poin dari Arsenal di posisi empat.

Sementara itu, Meriam London justru sedang pede-pedenya. Arsenal yang sudah melewati 12 laga tak terkalahkan di Premier League, rekor yang lebih panjang kalau dihitung di semua ajang [19 pertandingan].

Melawan Arsenal akan selalu spesial bagi Rashford. Penyerang Inggris itu membuat gol debutnya di kompetisi ini ke gawang Arsenal untuk membantu MU menang 3-2 pada Februari 2016. Ibcbet Casino.

Meski demikian, Rashford sadar bahwa Arsenal kini sudah berbeda. “Ini adalah laga yang punya makna spesial bagi saya, bermain melawan Arsenal di Old Trafford,” ujarnya kepada situs resmi MU.

“Tapi, sekarang Arsenal benar-benar berbeda (ketimbang dua tahun lalu). Mereka memainkan sepakbola yang lebih baik, menjadi tim yang lebih agresif. Mereka kini adalah salah satu tim terkuat di liga.”

“Kami harus memperhitungkan semua itu dan apapun yang terjadi kami akan mencoba meraih tiga angka,” tutur Rashford.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *