Jika Gagal Dapatkan Sane, Bayern Muenchen Punya Opsi Lebih Murah

Bayern Muenchen dikabarkan bersaing dengan Arsenal memburu winger timnas Belgia, Yannick Carrasco, jika Leroy Sane gagal didatangkan ke Allianz Arena.

Ratubola

Advertisement

.

Bayern Muenchen membutuhkan tenaga baru di posisi sayap, setelah hengkangnya Arjen Robben dan Franck Ribery dengan status bebas transfer.

Guna menggantikan tempat kedua pemain senior tersebut, raksasa Bavaria mengincar Leroy Sane, yang dikabarkan telah menolak perpanjangan kontrak, meski Manchester City telah berulang kali mengajukan penawaran.

Namun, harga yang dipatok City, yaitu 90 juta pound (sekitar 1,6 triliun rupiah) dikabarkan menjadi pertimbangan bagi presiden Bayern, Uli Hoeness untuk mendatangkan mantan pemain Schalke tersebut.

Lantaran harga yang mahal,Bayern kemudian mencoba opsi murah dengan mengalihkan target kepada pemain timnas Belgia, Yannick Carrasco, yang kini membela klub Liga Super Cina, Dalian Yifang, dilansir BolaSport.com dari Metro.

Mantan pemain Atletico Madrid tersebut dikabarkan hanya dibanderol dengan harga 25 juta pound (sekitar 453 miliar rupiah) dengan gaji yang hanya mencapai 170 ribu pound (sekitar tiga miliar rupiah) per-pekan. Akan tetapi, Bayern mesti menghadapi saingan sekelas klub Liga Inggris, Arsenal, yang juga mengincar pemain yang sempat membela AS Monaco tersebut, lantaran sang pelatih, Unai Emery tak diberi dana besar untuk mendatangkan pemain di musim panas 2019.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *