Jilat Ludah Sendiri, Zidane Akan Andalkan Gareth Bale Musim Ini

Zinedine Zidane mengatakan Gareth Bale akan bertahan di Real Madrid setelah pemain depan asal Wales itu mencatat assist untuk gol pembuka Karim Benzema dalam kemenangan 3-1 di Celta Vigo.

Bale menjadi starter di laga perdana Madrid di LaLiga musim ini, setelah dikaitkan dengan kepindahannya dari klub musim panas ini,. Bahkan Zidane sempat mengatakan masa depan Bale di Santiago Bernabe sudah tamat pada persiapan klub beberapa waktu lalu.

Namun pelatih asal Prancis itu seperti menjlat ludahnya sendiri dan mengatakan bahwa Bale akan masuk dalam rencannya musim ini.

“Dia akan bertahan dan kita semua harus menganggap itu sebagai hal yang positif,” kata manajer Zidane.

“Cedera pada Eden Hazard adalah nasib buruk bagi kami tetapi itu tidak mengubah rencana yang kami miliki untuk Bale dalam pertandingan ini. Sbobet WAP.

“Gareth dan semua orang di sini akan menunjukkan baju ini penghormatan yang pantas.” aman statisrik Opta menyebutkan penampilan Bale bagus di laga ini dengan rataan umpan akurat sebesar 86,4 persen serta dua kali melepas tembakan ke arah gawang. Tak hanya dalam urusan menyerang, pria asal Wales ini juga turut andil dalam membantu pertahanan.

Bale melakukan tiga kali tekel dan satu kali sapuan bola, terlebih Madrid harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-56 usai Modric mendapat kartu merah. Penampilan apik pemain 30 tahun ini seperti menjadi bukti bahwa ia memang tak pantas terdepak El Real.

Kontrak Bale di Madrid sendiri masih tersisa hingga tahun 2022 mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *