Joe Gomez: Liverpool Tetap Tim Underdog

Kesuksesan di musim lalu tak membuat Liverpool besar kapala. Bek Liverpool, Joe Gomez, menyebut timnya masih menganggap diri sebagai underdog.

Liverpool bersaing ketat dengan Manchester City di Liga Inggris musim lalu. Pada akhirnya mereka harus puas finis sebagai runner-up dengan selisih hanya satu poin dari City.

Gagal di Liga Inggris, Liverpool justru berjaya di kompetisi Eropa. The Reds menjuarai Liga Champions setelah menang atas Tottenham Hotspur di final. Ibcbet Mobile.

Musim ini, Liverpool memberi sinyal sebagai salah satu kandidat juara Liga Inggris dengan start yang impresif. Menghadapi Norwich City di pekan pertama, Mohamed Salah dkk mencatat kemenangan telak 4-1.

Performa impresif di Liga Inggris dan kesuksesan di Liga Champions musim lalu membuat Liverpool digadang-gadang sebagai salah satu tim favorit. Namun Gomez menyebut kalau Liverpool tak merasa demikian.

“Itu jelas merupakan label yang diberikan setelah apa yang kami raih musim lalu,” ujar Gomez seperti dikutip situs resmi klub.

“Saya kira yang utama dalam pikiran kami adalah kami masih melihat diri kami sebagai underdog, masih melihat kami sebagai tim yang lapar yang belum mendapat apa yang ingin kami raih.”

“Masih banyak yang harus dilakukan dan untuk melampaui apa yang kami lakukan musim lalu. Saya kira yang utama adalah pola pikir kami ada di tempat yang tepat dan apapun yang dikatakan setelahnya tidak tergantung kami,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *