Juve Gagal di Liga Champions, Marchisio: Ronaldo Saja Tidak Cukup

Juventus kembali gagal memenangi Liga Champions meski sudah ada Cristiano Ronaldo. Claudio Marchisio mengingatkan bahwa ada Ronaldo saja tak cukup.

Juventus tersingkir di Liga Champions setelah kalah agregat 2-3 dari Ajax Amsterdam di babak perempatfinal. Ronaldo menjadi sorotan atas kegagalan Bianconeri ini. Bola Tangkas.

Sejak kedatangan pria asal Portugal itu, Juve semakin tampak percaya diri untuk memenangi Liga Champions. Pelatih Massimiliano Allegri bahkan mengistirahatkan Ronaldo di beberapa pertandingan Serie A demi Liga Champions.

Hasilnya cukup oke, Ronaldo mencetak lima gol di fase knock-out, setelah pada fase grup cuma cetak satu gol. Akan tetapi, gelar juara juga tak bisa digapai.

“Ada banyak harapan di dalam dan di luar Juventus. Dengan Ronaldo, mereka mengira telah menutup celah untuk mencapai Liga Champions,” kata Marchisio seperti dikutip dari Calciomercato.

“Dari apa yang saya lihat ketika berada di Turin, semua dibangun di sekelilingnya karena juara yang hebat meningkatkan kepercayaan diri setiap pemain,” sambungnya.

“Namun, satu orang juara tidak dapat menjamin kemenangan. Sepakbola bukan ilmu pasti, mereka tidak menganggap itu,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *