Juve Juara Paruh Musim, Allegri: Kami Belum Menangi Apapun

Juventus memastikan juara paruh musim setelah menumpas AS Roma 1-0. Namun, menurut Massimiliano Allegri sukses ini bukan berarti Scudetto sudah di tangan Juve.

Menjamu Roma di Stadion Allianz, Minggu (23/12/2019) dinihari WIB, Mario Manduzkic menjadi pahlawan Bianconeri. Striker Kroasia itu mencetak gol kemenangan timnya di babak pertama setelah meneruskan umpan silang Mattia De Sciglio.

Di babak kedua, Juve sempat mencetak gol kedua dari Douglas Costa. Namun, gol itu dianulir usai diperiksa lewat VAR.

Dengan tiga angka yang dikantongi, Juve dipastikan juara paruh musim. Mengoleksi 49 poin hasil 17 pertandingan, Si Nyonya Besar unggul delapan poin dari rival terdekatnya Napoli.

Namun demikian, status juara paruh musim tidak membuat pelatih Juventus Allegri jemawa. Masih ada paruh kedua kompetisi Serie A 2018/19. Agen Ibcbet.

“Kami adalah juara musim dingin, tapi belum memenangi apapun,” cetus Allegri kepada DAZN, dikutip Football Italia. “Kami memang melakukan sejumlah hal bagus, kami berada di babak 16 besar Liga Champions tapi hal terpenting adalah memiliki jarak yang bagus dengan Napoli di peringkat kedua.”

“Kami telah menyulitkan Roma dan langsung menekan mereka, karena mereka sedang rapuh secara psikologis. Kami seharusnya bisa mencetak gol lain setelah unggul 1-0 karena saat itu mereka benar-benar kesulitan.”

“Di babak kedua, Roma memiliki penguasaan bola yang lebih baik tapi kami tidak benar-benar membiarkan mereka membuat peluang. Saya pikir ini adalah sebuah kemenangan yang pantas untuk Juventus,” simpul Allegri.

Selanjutnya, Juventus akan menyambangi markas Atalanta di laga Boxing Day (26/12/2018). Sedangkan Roma akan menjamu Sassuolo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *