Kalahkan Bali United 2-1, Persija Geser PSM di Puncak Klasemen

Persija Jakarta menuai poin penuh dari markas Bali United pada laga ke-33 Liga 1 2018. Macan Kemayoran pun menggeser PSM Makassar di papan klasemen.

Dalam pertandingan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Persija sedang dalam kejar-kejaran untuk menjadi juara Liga 1 2018 dengan PSM Makassar. Persija datang dengan kekuatan penuh.

Sementara, Bali United bertanding dengan tak lagi didampingi oleh Widodo C. Putro yang mengundurkan diri beberapa waktu lalu. Tuan rumah tampil bersama caretaker Eko Purdjianto.

Persija langsung tampil menekan sejak awal pertandingan. Persija juga langsung memimpin pertandingan pada menit ketujuh setelah Sandi Sute membobol gawang Bali United. Cara Main Sbobet.

Bermula dari kemelut di depan gawang Bali United dan bola dibuang keluar penalti. Tapi, oleh Riko Simanjuntak bola diarahkan kepada Sandi Sute. Sandi Sute menyambutnya dan sepakannya berhasil mengoyak gawang tim tamu.

Laga kian memanas setelah terjadinya gol. Dari tribune pemain juga terpengaruh. Laga sampai harus dihentikan karena asap cukup tebal setelah muncul nyala flare dari tribune penonton. Cuma sebentar, laga dilanjutkan lagi.

Tak ada tambahan gol di menit pertama. Persija unggul 1-0 saat turun minum.

Memasuki babak kedua, Bali United berupaya untuk mengontrol jalannya pertandingan. Kedua tim jual beli serangan dan saling menciptakan peluang.

Pertandingan kembali dihentikan pada menit ke-62. Flare kembali dinyalakan pada asap cukup tebal. Setelah menit ke-70 pertandingan dilanjutkan lagi.

Persija yang kembali mendapatkan peluang untuk menambah gol lewat penalti pada menit ke-84. Penalti didapatkan setelah Ramdani Lestaluhu tersungkur di kotak penalti usai dijatuhkan Syaiful.

Simic yang dipercaya menjadi eksekutor. Kiper Bali United, Diky Indriyana, berhasil menepisnya, tapi bola terlepas dan Simic rebound. Kali ini, Diky tak berkutik. Pemain Bali United lain juga terlambat mengantisipasinya.

Persija batal cleansheet setelah Stefano Lilipaly berhasil menjebol gawang Persija pada injury time.

Kisruh terjadi di akhir laga. Wasit Djuami Effendi tak mengangkat tambahan waktu hingga membuat bingung pelatih dan pemain. Pertandingan baru dihentikan saat waktu menunjukkan menit ke-104.

Tapi di kubu Bali United sempat tak menerima kalau pertandingan usai. Wasit bersikukuh pertandingan usai. Persija pun menang 2-1 atas Bali United.

Tambahan tiga poin Persija mengantongi 59 poin dan membuat mereka melewati PSM Makassar (57 poin). PSM akan bermain dengan Bhayangkara FC di Stadion PTIK besok.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *