Kapan Bikin Gol, Pepe?

Nicolas Pepe belum juga bikin gol untuk Arsenal. Manajer Unai Emery mulai sedikit resah dan meminta Pepe lekas unjuk gigi.

Didatangkan dari Lille dengan banderol 72 juta paun, Pepe tentu diharapkan bisa jadi mesin gol untuk Arsenal bersama Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette.

Performa hebatnya bersama Lille musim lalu dengan 22 gol dan 11 assist di Ligue 1 jadi alasannya. Tapi, performa Pepe sejauh ini masih jauh panggang daripada api. Taruhan Bola.

Dari lima pertandingan berlalu, Pepe sudah tiga kali jadi starter di Premier League tanpa sekalipun menjebol gawang lawan. Aubameyang lagi-lagi yang jadi tumpuan dengan torehan lima gol sejauh ini. Proses adaptasi memang jadi alasan mengapa Pepe belum juga bisa bersinar. Tapi, ada harga mahal yang harus ditebus Pepe lewat gol serta assist di lapangan. Hal itu diharapkan bisa segera dipenuhi pemain berpaspor Pantai Gading tersebut.

Apalagi Arsenal masih tertahan di papan tengah, tepatnya posisi ke-10 klasemen Liga Inggris dengan delapan poin.

“Dia harus beradaptasi. Dia bermain baik tapi kami tahu secara perlahan dia harus lebih baik lagi, agar bisa membantu kami. Saya ingin dia lebih cepat lagi bisa beradaptasi dengan kami,” ujar Emery di Sportskeeda. “Kami terus bekerja dengannya – Kami selalu menunjukkan video individual kepadanya usai latihan,” sambungnya.

“Dia bermain baik tapi kami butuh tim ini tetap kuat dengan semua pemain harus bisa tampil lebih baik lagi.”

Pepe punya kesempatan unjuk gigi saat menghadapi Aston Villa di Emirates Stadium,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *