Kegemukan, Lukaku Akan Lewatkan Laga Pertama Inter?

Inter Milan sepertinya belum bisa memainkan striker barunya, Romelu Lukaku, di laga pertama Liga Italia 2019/2020. Lukaku dikabarkan kelebihan berat badan.

Penyerang internasional Belgia itu bergabung Inter setelah dibeli dari Manchester United senilai 80 juta euro. Namun, Lukaku tiba di Milan tidak dalam kondisi terbaik. Bola Tangkas.

Sebelum kepindahannya diresmikan, Lukaku sama sekali tidak tampil di pertandingan pramusim MU di Asia dan Australia akibat cedera. Tidak mengherankan apabila kemudian berat badan Lukaku bertambah. Menurut laporan Corriere dello Sport, Lukaku saat ini berbobot 104 kilogram. Sedangkan Nerazzurri tidak menginginkan berat badannya melebihi 100 kilogram.

Lukaku sadar betul bahwa dia harus menjalani diet ketat untuk mengembalikan kebugarannya. Eks pemain Chelsea dan Everton itu bahkan mengisi hari liburnya dengan latihan ekstra.

Serie A akan bergulir mulai 24 Agustus 2019. Di giornata pertama, Inter dijadwalkan menjamu Lecce di Giuseppe Meazza, Selasa (27/8/2019) dinihari WIB.

Mengingat Mauro Icardi dibekukan dan Lukaku kemungkinan absen, La Beneamata kemungkinan akan menduetkan Lautaro Martinez dengan penyerang muda Sebastiano Esposito.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *