Kembali Bersama Persija, Simic Unjuk Gigi Pada Game Internal

Marko Simic telah kembali bergabung dalma skuat Persija Jakarta setelah sempat berada di Australia selama tiga bulan karena masalah hukum. Simic yang telah cukup lama tidak latihan rutin tetap mampu menunjukkan ketajamannya saat kembali bersama Persija Jakarta.

Simic sempat berada di Australia selama tiga bulan karena harus berurusan dengan masalah hukum. Absennya Simic membuat Persija Jakarta sempat kesulitan dalam mencetak gol.

Setelah semua masalah teratasi, Simic akhirnya diperbolehkan pulang ke Indonesia kembali bergabung dalam latihan bersama Persija pada Jumat (10/5).

Pada salah satu pertandingan internal bersama Persija, Simic menunjukkan ketajamannya. Meski bukan laga resmi, namun Simic tetap tampil maksimal dan berhasil mencetak tiga gol pada pertandingan tersebut.

Tensi pertandingan yang masih rendah juga bisa membantu Simic untuk kembali tampil dalam penampilan terbaiknya bersama Persija Jakarta.

Simic kemungkinan bisa kembali bertanding bersama Persija saat tampil pada laga terakhir Piala AFC melawan Shan United FC pada Rabu (15/5). Judi Online.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *