Klopp Beranggapan Banyak Pihak yang Tak Suka Liverpool Menang

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan bahwa banyak yang berharap timnya menderita kekalahan ketika Liverpool tampil melawan Southampton dalam laga pekan kedua Liga Inggris di St. Mary’s, Sabtu (28/8/2019).

Melawan tim yang cukup tangguh, Liverpool sedikit was-was saat berjumpa Southampton. Namun begitu, pasukan Jurgen Klopp akhirnya menyudahi laga dengan skor tipis 2-1.

Klopp tak memungkiri jika banyak pihak yang berharap timnya terpeleset di laga tersebut. Hal ini diungkapkan Klopp sebelum pertandingan dimulai.

“Saya sangat senang betapa besar rasa hormat yang diperlihatkan pemain atas lawan-lawannya,” kata Klopp dilansir laman resmi Liverpool.

“Saya bilang ke pemain sebelum pertandingan bahwa situasi ini tak ubahnya kulit pisang terbesar sepanjang sejarah, semua orang berharap kami terpeleset,” ucapnya. Disaat banyak pihak yang berpikir buruk tentang timnya, Klopp pun memotivasi para pemain agar bisa membuktikan bah dugaan itu salah. Agen Ibcbet.

“Saya bilang ke pemain lagi, tentu akan lebih baik kalau judul beritanya ‘raksasa sarat mental tiba’, itu yang saya lebih rasakan tepat saat ini,” katanya.

Berkat kemenangan ini, Liverpool memimpin klasemen sementara Liga Premier Inggris 2019/20 dengan mengumpulkan enam poin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *