Klopp: Kalah Beruntun Tak Menyenangkan, tapi Bukan Masalah Besar Lah

Laju oke Liverpool ternoda oleh dua kekalahan. Juergen Klopp tak mau terlalu ambil pusing dengan dua hasil negatif itu, meski tak menyenangkan.

Liverpool menelan dua kekalahan beruntun selepas pergantian tahun. Usai kalah 1-2 dari Manchester City di Premier League, ‘Si Merah’ takluk dengan skor serupa dari Wolverhampton Wanderers di Piala FA.

Hasil itu menghentikan rangkaian delapan kemenangan beruntun. Sementara di Premier League, kekalahan di markas City menyetop kesempurnaan yang dicatatkan sejak awal musim.

Setelah 21 pekan, Liverpool akhirnya kalah. Meski demikian, posisi mereka di puncak klasemen belum tergoyahkan. Ibcbet Login.

Skuat besutan Juergen Klopp memimpin klasemen dengan 54 poin, unggul empat poin dari City di posisi dua. Klopp ingin para pemainnya fokus saja ke laju keseluruhan musim ini, alih-alih memikirkan dua hasil negatif baru-baru ini.

“Sejauh ini musim kami sudah sangat bagus. Sekarang kami cuma perlu melanjutkan itu,” ujar Klopp dilansir Liverpool Echo.

“Dua pekan lalu semua orang antusias soal jarak kami dengan City. Sekarang kami kalah di dua pertandingan, tak menyenangkan sih, tapi bukan masalah besar,” imbuhnya.

Liverpool akan melawat ke Brighton and Hove Albion, Sabtu (12/1/2019) malam WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *