Kondisi Persija Saat Ini Mirip Real Madrid

Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev menyamakan kondisi timnya dengan Real Madrid. Hal itu dikarenakan sosok penting Marko Simic yang dinilai mirip Cristiano Ronaldo di El Real. Cara Daftar Sbobet.

Kolev mengatakan kepergian Ronaldo dari Madrid membuat klub tersebut gagal menggapai juara LaLiga 2018/2019. Analogi itu dinilai Kolev mirip dengan Persija yang tampil tanpa Marko Simic di Piala Presiden dan Piala AFC 2019.

Simic absen membela Persija usai laga kualifikasi Liga Champions Asia 2019 melawan Newcastle Jets, beberapa bulan lalu. Simic absen karena tersandung kasus hukum pelecehan seksual di Australia.

“Tahun lalu, kita tahu Simic merupakan pemain penting Persija. Semua juga tahu bagaimana performa Real Madrid tanpa Ronaldo,” ujar Ivan Kolev di Senayan, Selasa (14/5/2019).

Pelatih asal Bulgaria itu memang tak menyangka bakal kehilangan Simic karena masalah hukum. Pemain pengganti, Silvio Escobar pun dianggap tidak sesuai ekspetasi.

“Tidak ada penyerang yang kualitasnya seperti Simic. Disayangkan juga, Silvio Escobar yang menurut saya pemain bagus, tapi ia ternyata karakternya berbeda dengan tim,”

“Tentu tanpa Simic memengaruhi tim. Pasti kalau ada dia di tim ini, hasilnya bisa saja lain,” tutur eks pelatih Timnas Indonesia itu.

Saat ini Persija dipastikan gagal melangkah ke semifinal Piala AFC 2019 zona Asia Tenggara. Pencapaian tersebut tidak seperti musim lalu ketika Macan Kemayoran melangkah ke semifinal zona Asia Tenggara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *