Kontrak Djajang Nurjaman di Persebaya Surabaya Akan Diperpanjang

Teki-teki pelatih Persebaya Surabaya musim depan terjawab. Karena, kontrak Djajang Nurjaman di klub berjuluk Bajul Ijo diperpanjang.

Kesepakatan Persebaya dan Djajang memang bellum disahkan dalam sebuah kontrak. Tapi, kedua belah pihak telah membuat kesepakatan bersama.

“Kami pastikan musim depan tim kesayangan Bonek, Persebaya, masih ditangani Djadjang dan Bejo Sugiantoro,” kata Manajer Persebaya, Candra Wahyudi, saat ditemui di Stadion Jenggolo Sidoarjo, Selasa (4/12/2018).

Candra mengatakan kontrak Djajang memang berakhir sampai Desember 2018 setelah mengantikan Angel Alfredo Vera. Tapi, Djajang akan meninggalkan Persebaya untuk sementara waktu setelah teken kontrak. Dia akan meneruskan kursus kepelatihan AFC Pro.

“Djajang akan berangkat, meneruskan lisensi kepelatihan selama dua minggu setelah lawan PSIS Semarang. Untuk sementara, tim akan ditangani Sugiantoro,” Candra menambahkan. Sbobet WAP.

“Selain Djajang, ada beberapa pemain Persebaya Surabaya yang bakal di perpanjangan kontraknya. Jumlahnya sekitar 60 persen dari 28 pemain yang saat ini dimiliki Persebaya,” ujar Candra.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *