Lautaro Martinez Kaget dengan … Tinggi Badan Lukaku

Striker Inter Milan Lautaro Martinez tak ragu menyebut, Romelu Lukaku memiliki banyak keunggulan. Lautaro paling kaget dengan postur badan rekan setimnya itu.

Lukaku bergabung Inter setelah dibeli dari Manchester United dengan kesepakatan yang mencapai 80 juta euro di bursa musim panas ini. Bomber internasional Belgia tersebut menggantikan Mauro Icardi, yang kemudian dipinjamkan Nerazzurri ke Paris Saint-Germain.

Di Inter, Lukaku tak butuh berlama-lama beradaptasi. Pemain dengan tinggi 190 cm itu sukses menceploskan dua gol dalam dua penampilan pertamanya dalam kostum ‘biru-hitam’. Duet Lukaku dan Lautaro membawa Inter meraih kemenangan di dua pertandingan pertama Liga Italia. Pemain berusia 22 tahun itu mengakui Lukaku adalah striker yang hebat. Taruhan Bola.

“Dia dengan cepat beradaptasi dengan ide-ide pelatih dan gaya bermain tim,” Lautaro mengatakan kepada TyC Sports, sebagaimana dikutip Football-Italia. “Dia adalah seorang striker dengan karakteristik-karakteristik menakjubkan, dia sangat kuat. Aku kaget dengan tinggi badannya,” ceplos penyerang Argentina itu.

Duet Lautaro dan Lukaku akan kembali mengancam lawan-lawan Inter di akhir pekan ini. La Beneamata akan menjamu Udinese dalam lanjutan Liga Italia, Minggu (15/9/2019) dinihari WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *